Layanan Informasi Publik PPATK telah meraih banyak prestasi sejak tahun 2015. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen PPATK untuk memberikan layanan kepada masyarakat yang tebruka, transparan dan mudah. Berikut beberapa prestasi PPID PPATK dari tahun 2015
Tahun 2020
Di tahun 2020 PPID PPATK meraih predikat Menuju Informatif atas layanan keterbukaan informasi publik dengan nilai 86.66. Berbagai inovasi dan kolaborasi telah dilakukan diantaranya program Jempol Si Pepi dan Layanan Chatbot.

Tahun 2019
Di tahun 2019 PPID PPATK meraih predikat Menuju Informatif atas layanan informasi publik yang dilakukan dengan nilai 86.56

Tahun 2018
Di tahun 2018 PPID PPATK meraih predikat informatif dan peringkat 1 atas layanan informasi publik yang telah dilakukan.

Tahun 2017
Di tahun 2017 PPID PPATK meraih peringkat III atas monitoring dan evaluasi layanan informasi publik yang telah dilakukan.

Tahun 2016
Di tahun 2016 PPID PPATK meraih peringkat II atas monitoring dan evaluasi layanan informasi publik yang telah dilakukan.

Tahun 2015
Di tahun 2015 PPID PPATK meraih peringkat I atas monitoring dan evaluasi layanan informasi publik yang telah dilakukan.
